9_cara_Miscella-G_tingkatkan_imunitas_tubuh
Cara Miscella-G Cegah Virus Corona Dan Maksimalkan Imun Tubuh

Virus Corona Covid-19 yang sedang marak menjangkiti berbagai wilayah di Indonesia & dunia ini memang membuat khawatir. Tapi jangan panic!

Coronavirus COVID 19 bisa kita cegah dan minimalisir penyebarannya bersama dengan:

–  Rajin cuci tangan menggunakan sabun menggunakan air yang mengalir atau menggunakan hand sanitizer

–  Rajin bersihkan rumah, perabotan dan lingkungan dengan spray disinfektan.

–  Jauhi kegiatan yang melibatkan orang banyak untuk setidaknya dua minggu (arisan, pergi menggunakan kendaraan umum seperti bus, kereta atau pesawat, kumpul-kumpul, dsb) & usahakan berada di rumah.

–              Kalau memang harus banget keluar rumah harus pake masker dan jaga jarak minimal 7 meter dari orang lain. Jangan desak-desakan dan selalu cuci tangan setiap habis bepergian

–              Tingkatkan imunitas Anda. Ini yang paling penting. Karena rajin cuci tangan, bersih-bersih dan pakai masker bila keluar tubuh akan tidak berguna bila sistem imun tubuh kita lemah.

9 Cara Pintar Miscella-G Bantu Maksimalkan Sistem Imun Tubuh

MISCELLA-G merupakan suplemen kolagen yang BUKAN HANYA , tetapi juga BISA MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH dan MENJAGA KESEHATAN di masa maraknya Virus Corona COVID19 seperti ini.

Cara MISCELLA-G membantu menjaga kekebalan tubuh Anda:

  1. Kaya akan antioksidan, vitamin & mineral dari ekstrak buah jeruk, persik, strawberry, stemcell apel dan anggur, glutathione, ekstrak kunyit, lidah buaya, esktrak lemon dan ekstrak kulit jeruk yang kaya akan flavonoid, serta kalsium dari ganggang laut yang kaya akan mineral seperti zinc & selenium

2. Antioksidan ini akan membantu menetralkan dan menghancurkan berbagai zat radikal bebas di dalam darah sehingga membantu fungsi tubuh bekerja secara maksimal dan sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh.

3.  Kandungan Zinc, Beta Carotene, Selenium dan Vitamin C, D serta Vitamin E yang tinggi dalam berbagai komposisi MISCELLA-G juga amat membantu untuk mencegah peradangan, memicu pertumbuhan sel T dan antibodi untuk memerangi zat asing yang masuk ke tubuh manusia, seperti virus dan bakteri.

4. Serat tebu atau Phytolin, yang kaya akan antioksidan, polifenol dan terbukti amat efektif dalam menurunkan kadar indeks glikemik pada makanan yang kita konsumsi, sehingga secara otomatis mengatur kadar gula berlebih dalam darah.

5. Kandungan gula darah tinggi akibat pola konsumsi tak sehat kita sehari-hari akan berakibat pada lumpuhnya sistem kekebalan tubuh selama beberapa jam setiap harinya. Kandungan Phytolin dalam MISCELLA-G akan bermanfaat untuk mengurangi kadar gula dan sekaligu memperkuat kerja sistem imun tubuh sehingga  kita menjadi lebih siap dalam menghadapi virus atau bakteri yang masuk.

6. 80% customer kami yang memiliki kadar gula darah tinggi, bahkan diabetes, membuktikan bahwa minum MISCELLA-G secara teratur bisa menurunkan gula darah, asam urat dan kolesterol.

7. KOLAGEN BOVINE HIDROLIS 500 dalton yang mudah diserap tubuh. Kolagen sudah terbukti  tak hanya membuat kulit kita menjadi ternutrisi dan terjaga kehalusan, serta kekenyalannya, juga membantu mencegah penyakit “usus bocor”. Dengan mencegah penyakit usus bocor akibat berbagai zat racun yang merusak usus kita, kolagen dalam MISCELLA-G juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara mengurangi resiko peradangan dalam tubuh.

8. KOMPOSISI AJAIB & CERDAS MISCELLA-G juga membantu meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik. Tidur sudah terbukti mampu menjaga sistem kekebalan tubuh. Berbagai komposisi cerdas dalam MISCELLA-G terbukti ampuh  membuat tidur lebih berkualitas.

9. Kandungan apa di MISCELLA-G yang membuat kualitas tidur lebih baik? Glycine sebagai salah satu asam amino di MISCELLA-G bisa membantu kualitas tidur kita semua menjadi lebih baik. 60% customer kami mengakui bahwa mereka memiliki kualitas “deep sleep” artinya mereka tidur dalam kondis terbaik dan terbukti bisa membuat tubuh menjadi lebih segar dan fit.

Tunggu apalagi? Dapatkan MISCELLA-G Anda di sini.