Mau cantik dan sehat kok malah jadi keliatan tua? Serem ih?
Sobat Miscella-G!

Semua pasti sudah mengonsumsi minuman kolagen, kan? Bagi yang belum pernah mencoba, mayoritas produk minuman kolagen memiliki rasa manis dari gula atau aroma susu yang pekat. Penambahan susu dan gula memang bertujuan untuk menambah cita rasa pada minuman kolagen yang kita minum. Jumlah konsumsi kolagen yang kita minum setiap harinya, tergantung dari kebutuhan dan bentuk aktivitas sehari-hari. Semakin tinggi intensitas kegiatan yang kita lakukan setiap harinya, maka kita pun dianjurkan untuk mengonsumsi dengan kandungan yang semakin tinggi. Sebuah penelitian dari para ahli menyebutkan bahwa kita bisa mengonsumsi minuman dengan
Tapi tahu nggak yang bikin bahaya itu apa sebenarnya? Yang membahayakan justru kandungan gula yang tinggi dalam minuman kolagen itu. Sobat Miscella-G harus tahu bahwa mengonsumsi gula yang tinggi setiap harinya, justru berefek pada penampilan kita yang terlihat lebih tua dari usia kita sebenarnya?
Duh! Kita kan mengonsumsi minuman kolagen karena kita ingin kulit dan wajah kita terlihat kencang, elastis dan lebih muda, bukan? Ini kok malah bisa terlihat lebih tua, sih?
Dari sebuah artikel kesehatan yang terpercaya, kandungan gula dalam minuman kolagen justru akan merusak fungsi kolagen itu sendiri bisa memicu proses yang disebut dengan “glycation” atau yang kemudian dikenal dengan istilah “AGEs” atau Advance Glycation End Products.

NGOMONG-NGOMONG, AGEs ITU APA SIH?

Proses AGEs disebabkan oleh rangkaian reaksi kimia, dalam hal ini melibatkan kandungan gula darah (glukosa) dalam tubuh, di mana glukosa mengikat protein dalam darah untuk kemudian membentuk molekul baru berbahaya yang kemudian disebut AGEs itu. Intinya semakin banyak mengonsumsi gula, jumlah kandungan glukosa dalam darah kita akan makin tinggi dan proses terbentuknya AGEs juga akan makin tinggi.

DAN INI BERBAHAYA LOH, SOBAT!

“Jumlah AGEs yang makin banyak akan merusak kandungan protein dalam tubuh, seperti efek domino, “ begitu ujar Fredric Brandt, MD, seorang dermatologis yang juga penulis buku 10 Minutes/10 Years, sebuah buku panduan untuk terlihat lebih muda dan cantik.
Tahukah Sobat Miscella-G bahwa efek merusak AGEs ini paling parah dialami oleh kolagen dan elastin, serat protein yang justru membuat kulit kita jadi tetap kencang dan elastis. Kolagen itu sebenarnya jenis protein tubuh paling dominan, tetapi sekaligus paling rentan, loh! Kolagen ini protein tubuh yang elastis dan cepat pulih, tapi begitu rusak kolagen akan menciut dan mengerut yang berakibat pada kulit kita ikut terlihat mengerut dan berkeriput.
Tentang Kami
BH SKIN adalah Brand Skincare Indonesia yang ditujukan untuk pemulihan kulit wajah akibat pemakaian cream cream yang dipakai sebelumnya.dan untuk wanita yang ingin merawat kulit dengan aman dan nyaman.bukan hanya ber BPOM tapi lebih dari itu diproduksi dengan meminimalisir penggunaan bahan kimia yang biasa terdapat di skincare.
Social Media
Hubungi Kami
0822-3631-0455
0822-3631-0455
bhskin.official@gmail.com
Metode Pengiriman