Ekstrak_persik_alami_miscella-G

Mengapa MISCELLA-G Menggunakan Ekstrak Persik Alami?

Hayoo.. Berapa banyak yang sudah makan buah persik?

Di balik rasanya yang segar , buah persik juga mengandung banyak vitamin dan nutrisi yang amat bermanfaat untuk tubuh kita. 

Itu sebabnya MISCELLA-G menggunakan ekstrak persik alami sebagai salah satu komposisinya. 

Kandungan Nutrisi Dalam Buah Persik Di MISCELLA-G

Manfaat Ekstrak Persik Alami di Miscella-G Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat persik untuk kulit adalah menyehatkannya tanpa efek samping yang buruk dengan kandungan vitamin C-nya. 

Kandungan Persik Alami dalam MISCELLA-G membantu Anda mendapatkan kulit yang jauh lebih sehat.

Membantu Mengobati Kanker

Manfaat persik yang selanjutnya adalah membantu pengobatan kanker. Perlu Anda ketahui bahwa buah ini mengandung senyawa selenium yang berguna untuk pengobatan penyakit kanker. Dengan tambahan vitamin E di dalam buah ini, maka akan menjadikannya sebagai obat alami kanker.

Menyehatkan Sistem Pencernaan

Mineral dan juga serat dalam ekstrak persik dalam MISCELLA-G bermanfaat untuk sistem pencernaan. Khasiat persik yang satu ini bisa membuat pencernaan Anda lebih sehat karena kandungan serat dan mineralnya. Pencernaan Anda akan lebih lancar dan sehat.

Membantu Mendapatkan Ginjal Yang Sehat

Manfaat persik untuk ginjal juga sudah terbukti. Buah ini mampu membuat ginjal Anda menjadi lebih sehat. Dengan ginjal yang bekerja lebih optimal, maka Anda juga akan terhindar dari beberapa penyakit, termasuk penyakit kandung kemih.

Konsumsi MISCELLA-G setiap hari akan membuat Anda mendapatkan manfaat maksimal ekstrak buah persik alaminya.

Membantu Mengatasi Rematik

Buah persik mempunyai fungsi sebagai obat penghilang rasa sakit. Hal inilah yang biasanya diambil untuk dijadikan obat penghilang rasa sakit, terutama dalam penyakit rematik.

Konsumsi rutin MISCELLA-G akan membantu Anda untuk mendapatkan manfaat maksimal ekstrak buah persik alami dan akan membantu meringankan penyakit rematik Anda.

Sebagai Nutrisi Diet

Salah satu cara diet yang baik adalah dengan mengurangi memakan makanan yang mengandung banyak kalori. Itu sebabnya Ekstrak Buah Persik alami dalam MISCELLA-G bisa menjadi makanan diet Anda karena buah ini merupakan jenis buah yang mengandung sedikit kandungan kalori.

Membantu Mempercepat Penyembuhan Luka

Manfaat persik sebagai penyembuh kulit yang terluka adalah dengan menggunakan kandungan protein di dalam buah ini sebagai senjata untuk mengobati kulit yang terluka.

Kandungan ekstrak buah persik alami dalam MISCELLA-G dibantu dengan kolagen dan 16 bahan alami terbaik lainnya, akan membantu Anda untuk mempercepat proses penyembuhan luka. 

Salah Satu Sumber Antioksidan

Vitamin C yang ada pada buah persik adalah vitamin utama sebagai anti oksidan yang ampuh menangkal semua akibat dari serangan radikal bebas.

Dengan konsumsi MISCELLA-G secara rutin setiap harinya, maka akan mendapatkan manfaat maksimal antioksidan ekstrak buah persik yang ditunjang oleh 17 bahan alami terbaik lainnya. 

Membantu Menyehatkan Mata

Buah persik juga punya vitamin A untuk menyehatkan mata.

Konsumsi MISCELLA-G secara rutin setiap harinya akan membantu mendapatkan manfaat maksimal ekstrak buah persik alami ini. 

Memberikan Perlindungan Lebih Kepada Tubuh Dari Efek Buruk Sinar Ultraviolet

Gabungan vitamin A, K, dan juga E dalam MISCELLA-G adalah gabungan vitamin yang berguna untuk melindungi tubuh Anda dari sinar UV. Pancaran sinar UV yang mengenai tubuh tidak boleh terlalu banyak atau Anda akan terjangkit penyakit yang akan merusak tubuh.