miscella-g-kolagen-bovine-hidrolis-500-nan0-4000-mg

Kolagen Bukan Hanya Untuk Perempuan, Tetapi Juga Untuk Pria

Kolagen tidak hanya berfungsi untuk menjaga keelastisan dan kesehatan kulit. Kolagen juga berfungsi untuk menjaga kesehatan dan fungsi organ-organ tubuh penting lainnya.

“Kolagen dalam MISCELLA-G bisa disebut sebagai ‘zat ajaib’ karena fungsinya yang seperti sapu jagad, membantu menjaga kesehatan berbagai organ tubuh penting. Jadi fungsi kolagen dan berbagai kandungan pilihan dalam MISCELLA-G bukan hanya untuk kecantikan, tetapi lebih untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.”

Kolagen adalah jenis protein yang paling banyak terdapat dalam tubuh manusia dimana mencakup sebanyak 25 hingga 35 persen dari keseluruhan jumlah protein di tubuh manusia dan mamalia. Seperti halnya protein, kolagen terdiri dari berbagai asam amino yang disebut “arginine”, “glycine”“hydroxypoline”, “alanine” dan “proline”.

Kolagen Zat Ajaib yang Menjaga Fungsi Organ Tubuh

Kolagen berasal dari Bahasa Yunani, kolla, yang memiliki arti harfiah “pengikat” atau “lem”. Fungsi utama kolagen berfungsi seperti “lem’ yang “menyatukan” tubuh. Contohnya kolagen pada kulit yang berfungsi untuk menjaga sifat elastis sehingga bisa menyesuaikan dengan kondisi dalam dan luar tubuh (misalnya : akibat perubahan cuaca, panas matahari).

Kolagen dalam MISCELLA-G bisa disebut sebagai ‘zat ajaib’ karena fungsinya yang seperti sapu jagad, membantu menjaga kesehatan berbagai organ tubuh penting. Jadi fungsi kolagen dan berbagai kandungan pilihan dalam MISCELLA-G bukan hanya
untuk kecantikan, tetapi lebih untuk menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Asam amino ini terdiri dari berbagai unsur seperti karbon, hidrogen dan oksigen. Di antara berbagai jenis asam amino dalam kolagen itu adalah :
Glicyine : jenis asam amino yang paling banyak ditemukan dalam kolagen, berfungsi untuk membantu proses metabolisme tubuh.

Berbagai Asam Amino Dalam Kolagen di MISCELLA-G

01 Proline
Asam amino non-esensial (2) yang merupakan hasil sintesis (..) “glycine” yang berfungsi untuk melancarkan fungsi persendian dan tendon (jaringan urat yang menghubungkan antara otot dan tulang).

02 Hidroxypoline
Asam amino yang berfungsi menjaga kestabilan fungsi kolagen.

03 Alanine
Asam amino non-esensial yang membantu proses hidrosintesis protein.

04 Glutamine
Asam amino yang berfungsi untuk mencegah peradangan dalam perut.

05 Arganine
Asam amino yang berfungsi untuk membantu proses sintesis keratina, sebagai penyedia enerji untuk tubuh.

 

Kenapa Kolagen Bovine Hidrolis 500 Dalton?

Kolagen pada tubuh manusia dan hewan diproduksi oleh sel jaringan ikat yang disebut “fibroblast” yang juga berfungsi dalam proses penyembuhan luka. Kolagen adalah jenis protein yang tersusun dari 3 rangkai rantai protein (triple helix) yang terdiri dari lebih dari 100 asam amino. Kolagen alami ini susah untuk diserap oleh tubuh manusia. Untuk bisa mengonsumsi kolagen dan memudahkan diserap tubuh, maka digunakan proses hidrolisis untuk mengurai berbagai asam amino dalam kolagen hingga menjadi lebih kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh.

Ukuran 500 Dalton yang amat kecil dalam kolagen yang digunakan oleh MISCELLA-G membuat proses penyerapannya di tubuh menjadi jauh lebih cepat dan manfaatnya juga menjadi jauh lebih efektif.