Serat_gandum_serat_jagung_miscella-G

Khasiat Yang Kaya Dari Serat Gandum dan Serat Jagung Disajikan Dalam Setiap Sachet MISCELLA-G

MISCELLA-G memberikan manfaat maksimal serat jagung dan serat gandum dalam setiap sachetnya.

Apa saja manfaat serat jagung dan serat gandum dalam MISELLA-G

Kolagen pada tubuh manusia dan hewan diproduksi oleh sel jaringan ikat yang disebut “fibroblast” yang juga berfungsi dalam proses penyembuhan luka. Kolagen adalah jenis protein yang tersusun dari 3 rangkai rantai protein (triple helix) yang terdiri dari lebih dari 100 asam amino. Kolagen alami ini susah untuk diserap oleh tubuh manusia. Untuk bisa mengonsumsi kolagen dan memudahkan diserap tubuh, maka digunakan proses hidrolisis untuk mengurai berbagai asam amino dalam kolagen hingga menjadi lebih kecil sehingga mudah diserap oleh tubuh.

Ukuran 500 Dalton yang amat kecil dalam kolagen yang digunakan oleh MISCELLA-G membuat proses penyerapannya di tubuh menjadi jauh lebih cepat dan manfaatnya juga menjadi jauh lebih efektif. 

Manfaat_Serat_gandum_serat_jagung_miscella_g

Melancarkan Pencernaan

Serat dapat meningkatkan berat & ukuran dari feses karena ia menyerap air, membuatnya lebih lunak sehingga lebih mudah untuk dikeluarkan melalui anus.

Feses yang keras bisa menjadi tanda bahwa Anda kurang mengonsumsi makanan berserat, jika dibiarkan terus menerus dapat menimbulkan sembelit.

Sembelit yang tidak diobati dapat berkembang menjadi wasir atau hemoroid yang dapat membuat Anda merasa sakit saat buang air besar maupun saat duduk. Beberapa serat juga difermentasi di usus besar.

Menurunkan Kadar Kolesterol

Serat dalam bentuk larut air dapat menurunkan kadar kolesterol jahat atau LDL (Low Density Lipoprotein) dalam darah.

Serat larut air dapat mengikat kolesterol dalam sistem pencernaan sehingga kolesterol tidak sempat diserap oleh tubuh melainkan dibuang keluar tubuh melalui feses. Penelitian juga menunjukkan bahwa makanan tinggi serat dapat menurunkan tekanan darah dan peradangan

Membantu Mengontrol Kadar Gula Darah

Serat, terutama dalam bentuk larut air, bermanfaat bagi Anda yang menderita diabetes karena serat dapat memperlambat pengosongan lambung sehingga juga memperlambat penyerapan gula oleh tubuh, dan menyebabkan kadar gula darah tidak cepat naik.

Bagi Anda yang tidak mempunyai penyakit diabetes mellitus tipe 2, makan banyak serat dapat mencegah Anda
terkena penyakit ini.

Membantu Mendapatkan Berat Badan Normal

Makanan tinggi serat cenderung dapat mempertahankan rasa kenyang lebih lama dibandingkan dengan makanan yang rendah serat dan tinggi gula, hal ini membuat Anda makan lebih sedikit. Perasaan kenyang membuat otak tidak memberi sinyal untuk menimbulkan keinginan makan lagi.

Selain itu, serat pada umumnya mengandung kalori yang lebih rendah sehingga kalori yang
masuk ke tubuh Anda tidak terlalu besar.

Makan makanan yang tinggi serat dapat membantu Anda dalam menurunkan berat badan atau mencegah Anda mengalami obesitas.