Serat_tebu_dalam_miscella_g

Apa Itu Serat Tebu Dalam MISCELLA-G?

Serat Tebu (Phytolin™ ) adalah komponen kimia yang dihasilkan dari ekstrak tanaman yang alami dan berkhasiat untuk kesehatan.

Phytolin™ kaya akan polifenol, antioksidan dan dapat menurunkan Indeks Glikemik (Glycemic Index) pada makanan dan minuman. Indeks Glikemik (Glycemic Index) adalah sebuah angka acuan yang menunjukkan seberapa cepat kandungan karbohidrat di makanan atau minuman bisa diubah menjadi glukosa dalam tubuh seseorang. Setiap makanan atau minuman punya indeks glikemik yang berbeda-beda.

Semakin rendah indeks glikemik suatu makanan/minuman, maka semakin sedikit efek yang ditimbulkan makanan/minuman itu ke kadar glukosa kita.

Phytolin™ yang dipadukan dengan bahan-bahan kaya serat MISCELLA-G memiliki khasiat untuk menurunkan kadar glikemik (glycemic index) konsumen, sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes atau yang memiliki potensi diabetes.

Apa Saja Fungsi Serat Tebu Dalam MISCELLA-G?

  • Phytolin™ adalah bahan alami yang dapat diaplikasikan ke dalam berbagai makanan atau minuman, tanpa menimbulkan perubahan yang berarti terhadap formulasi makanan dan minuman tersebut.
  • Phytolin™ adalah turunan dari hasil sampling industri gula tebu (Saccharum Officinarum)
  • Bersifat alami, kaya akan mineral, nutrisi, asam amino esensial dan polifenol.
  • Khasiat Phytolin™ sebagai anti peradangan, anti-inflamasi dan anti bakteri.
  • Berwarna agak kekuningan bila dilarutkan dengan air.
  • Memiliki rasa manis alami, tanpa penambah rasa buatan.