KESEHATAN YANG UTAMA Cantik, Putih, Glowing itu BONUS

By: Ali Suchib

Kisah ini ditulis oleh customer kami. Tidak ada yang dikurangi atau ditambahi

Testimoni-Customer_Ali_Suchib

Nama saya Rohitun, Usia 35 tahun dan memiliki dua orang putra. Namun saya lebih dikenal dengan Ibu Ali Suchib karena terbawa oleh nama suami saya yang berprofesi sebagai Polisi di Jawa Timur. Sebagai seorang wanita yang selalu mendampingi suami pertemuan kesana kemari dan banyak kegiatan bersama ibu – ibu bhayangkari lainnya yang membuat saya ingin selalu berpenampilan menarik dan sempurna. Saya mencoba berbagai produk kecantikan mulai dari kapsul, cream siang malam, serum, dan berbagai skincare yang menjanjikan untuk memaksimalkan penampilan saya.

Berulang kali saya mencoba beberapa produk tersebut dan hasilnya terlihat nyata, kulit saya tampak putih cerah dan glowing merata. “Wah, saya rasa produk yang saya pakai sudah berhasil karena perubahannya sudah terlihat.”
Setelah mencoba dan berhasil, saya memiliki pekerjaan sampingan yaitu reseller produk – produk kosmetik itu, Ya nambah-nambah penghasilan lah..

Namun, Setelah beberapa lama menikmati hasil dari produk – produk yang saya konsumsi, pinggul saya terasa nyeri setiap melakukan aktifitas di rumah, bukan hanya itu saja nyeri juga terasa ke bagian perut, bila sudah kambuh rasa nyeri ini sangat menganggu aktifitas harian saya yang sangat padat, tidak berhenti sampai disitu saja yang saya rasakan, sehari – harinya ketika saya buang air kecil terasa nyeri dan tidak nyaman.

setelah tidak tahan lagi dengan nyeri yang saya rasakan, akhirnya saya memutuskan untuk periksa ke dokter umum, melihat gejala yang saya alami dokter menyarankan untuk ke dokter kandungan.

“dag dig dug perasaanku sembari berjalan menuju dokter kandungan, sepertinya benar – benar ada yang salah dengan tubuhku, sesampainya di ruangan dokter dan aku konsultasikan keluhanku, dokter memastikan ulang dengan USG dan tes darah”

Setelah hasilnya keluar dokter memvonis saya memiliki kista yang sudah pecah dan diharuskan untuk melakukan operasi untuk pengangkatan kista saya. Tanpa pikir panjang saya langsung memutuskan untuk operasi, dengan biaya yang cukup mahal senilai Rp.21.000.000.

Dengan kejadian operasi kista yang saya alami, saya mulai merubah pola hidup yang dulunya apapun saya gunakan asal berdampak pada penampilan tanpa menghiraukan kesehatan tubuh, Mulai dari sini saya memutuskan untuk lebih selektif dalam memilih produk untuk dikonsumsi dengan menanyakan detail komposisi, khasiat dan keamanannya jika saya konsumsi secara terus – menerus.

Akhirnya saya menemukan minuman kolagen yang saya rasa aman karena sudah banyak buktinya di social media, berdasarkan testimoni dari pelanggannya, dan saya memutuskan untuk beli dan mengkonsumsinya. Setelah pemakaian selama 1 bulan saya merasa kulit lebih kenyal dan kencang, tapi kok badan ini lebih gemuk dengan kenaikan berat badan 3 kg dalam 1 bulan.

“Hmmm…. kalo makin gendut bisa bahaya ini” pikirku.

“Lagi…lagi…. saya belum menemukan produk yang sesuai, tapi saya tidak pantang menyerah dan menanyakan terlebih dahulu kepada seller lain yang menjual produk serupa”

“Selamat siang kak, saya mau menyakan apakah produk yang saya konsumsi ini palsu?”(dengan menampilkan foto produk yang saya konsumsi saat ini)

“Selamat siang kak, untuk foto produk kakak itu adalah produk yang original” kata adminnya

“Tapi kok badan saya tambah gemuk ya? sudah naik 3 kg loo”

“Waah 3 kg kak” dengan nada yang kaget

“Kira – kira ada nggak ya minuman kolagen yang nggak bikin gemuk?

“Kebetulan kak, kami juga menjual produk minuman kolagen Miscella-G” saran dari admin
(dengan penjelasan dan diskusi panjang lebar dengan admin, akhirnya saya memutuskan)

“ Baiklah kalo begitu saya memesan 3 box untuk pemakaian 1 bulan”

Setelah mencoba Miscella-G 1 box, ternyata perubahannya cukup terasa. Badan saya lebih segar, dan sehat, karena Miscella-G ini terbuat dari bahan herbal, kalo masalah putih itu sudah jadi bonusnya, yang penting sehat dulu.

Dengan perubahan dari tubuh saya yang lebih sehat, segar dan makin cantik, Saya kemudian merekomendasikan ke temen – temen. Syukur alhamdulillah banyak dari mereka yang berminat, dan Saya membelikan teman – teman ke sellernya langsung. Melihat orderan saya yang rutin dan lancer, saya ditawari sama seller Miscella-G untuk bergabung menjadi reseller dengan harga khusus yang menurut saya itu amat menguntungkan ya… hehehe…..

Pada tanggal 24 Juli 2019 saya resmi menjadi reseller aktif dari Miscella-G, penjualan saya ini masih tergolong kudet ya karena saya masih berjualan dari mulut ke mulut atau offline dengan teman – teman arisan, senam hingga ibu – ibu bhayangkari yang hanya melakukan promosi melalui whatsapp kepada kerabat dan teman dekat saja dengan modal berbagai story status secara rutin mengenai produk – produk yang saya jual, sedangkan yang lain sudah mulai mengerti digital marketing.

Kenapa saya memilih jualan offline? karena pekerjaan saya sebagai ibu rumah tangga yang harus mengurus 2 orang anak, kebayang kan ribetnya seperti apa? belum lagi kegiatan – kegiatan di dalam bhayangkari.

Tapi walaupun saya berjualan kepada teman – teman dekat saja, untuk pemesanan ulang saya tergolong tinggi dalam 1 minggu bisa order sebanyak 2 kali dan sekali order mulai 6-12 box.

Lalu apa reward yang saya peroleh dari penjualan saya yang tinggi? saya mendapatkan “reseller dengan poin tertinggi” dengan setiap melakukan order saya mendapat poin yang sudah banyak terkumpul.

Akhirya saya sudah mencapai poin tertentu dan mendapatkan reward liburan ke Thailand

“Woow…fantastis bukan”. 

Tapi dengan pertimbangan yang banyak saya tidak mengambil liburan ke Thailand itu dan menukarnya dengan uang tunai sebesar Rp.6.000.000 yang nantinya akan saya pakai memperbesar usaha saya dan naik tingkatan menjadi agen Miscella-G.

Read More: