FLEK HITAM DAN KULIT KUSAM

MEMBUATKU TIDAK PERCAYA DIRI

Aku adalah seorang ibu rumah tangga, berusia 30 tahun, yang memiliki 1 orang anak berusia 2 tahun. Sedangkan suamiku bekerja sebagai marketing di perusahaan otomotif, dulu kita berdua bekerja satu kantor namun karena kita menikah jadi aku memutuskan untuk berjualan online dan menjaga anak dirumah.




Sebelum menikah ejekan selalu datang kepadaku, karena aku memiliki wajah yang kusam dan sudah muncul flek hitam di usiaku yang masih muda.




" kok kusam banget sih jadi perempuan, perawatan dikit lah...apa gimana gitu." Kata - kata ini sangat mengiris hatiku.






Pada saat usiaku 22 tahun, sebenarnya aku menyadari itu, karena aku yang kurang merawat diri dan hanya memikirkan main - main saja tanpa memperhatikan kulitku yang kusam dan mulai muncul flek hitam.







Setelah lulus dari kuliah, aku diterima bekerja di perusahaan otomotif sebagai staf akuntan. Senang sekali rasanya baru lulus kuliah tapi sudah mendapatkan pekerjaan.









Namun, dihari pertama aku masuk kerja rasa minderku makin menjadi. Karena teman - teman satu kantorku semuanya memiliki penampilan yang cantik, dengan kulit yang putih dan bersih.



Aku merasa yang paling muda disana, tapi memiliki penampilan yang lebih tua dari mereka semua.





"Wah, bisa - bisa mendapat ejekan lagi" kataku dalam hati.





Setelah beberapa bulan bekerja, ada yang menawariku perawatan mengunakan skincare untuk menghilangkan flek hitam dan kulit kusamku ini.
aku coba deh, skincare selama beberapa bulan.





Tapi, hasil yang ku dapatkan zero, yang ada malah kulitku makin kering, panas, dan flek hitam tidak berkurang...



















Setelah itu berlalu ada yang menawarkan satu produk lagi, awalnya sih ragu untuk mencoba produknya.




Tapi tekad dan niatku untuk menjadi cantik dan lebih baik dari sebelumnya, aku mencoba produk yang ia tawarkan.





Karena produk ini cukup unik dari yang lainnya, cukup mengkonsumsinya sehari sekali dan aku tidak perlu khawatir dengan berat badan karena produk ini tidak mengandung Gula...





Setelah 1 minggu konsumsi, hasil yang didapatkan tidak seperti yang kuharapkan, kulit jadi glowing, mulus dan cerah dengan instan.





Tapi aku merasa badan jadi makin segar dan capek - capek hilang, BAB makin lancar dan keringat makin banyak dari biasanya.







Karena sudah membeli paket 1 bulan, jadi kutetap lanjutkan untuk mengkonsumsinya.






Tidak aku sangka setelah 3 minggu mengkonsumsi, kulit hasilnya lebih bersih, terlihat cerah dan yang menakjubkan lagi flek hitam pada wajahku berangsur memudar...











setelah satu bulan pemakaian perubahan yang sebelumnya tidak pernah kufikirkan terjadi, kulitku jadi putih bersih, flek hitam hilang dan badan terasa lebih segar.






"sekarang aku tidak menjadi bahan ejekan lagi, karena wajah dan kulitku jadi lebih muda dari usiaku" seneng banget jadinya...






Karena aku PUAS banget dengan perubahan ini, jadi aku merekomendasikan untuk orang - orang terdekat dan kalian semua.




Jangan sekali - kali coba deh, kalo nggak mau kaget dengan hasilnya 😝









yang hanya





Rp. 497.000/ 1 bulan

(dengan isi 3 box)






karena PER HARINYA cuma butuh




Rp. 16.000 / sachet






Kalo dihitung - hitung akan lebih HEMAT loo...






Oh iya biasanya mereka punya banyak promo menarik dan bisa COD looh..







Yuk...kalo mau pesan dan konsultasi dengan Admin mereka yang ramah - ramah langsung aja klik...
Dibawah ini adalah kontak admin yang biasa menanganiku ya....