Flek memudar, kulit kencang, dan cerah pakai produk ini? "ITU BOHONG"

By: Ibu Leni

Kisah ini ditulis oleh customer kami. Tidak ada yang dikurangi atau ditambahi

Namaku Leni, usia 48, aku dikaruniai satu anak yang sekarang sudah di bangku kuliah.

Suamiku sudah meninggal 3 tahun yang lalu. Sejak saat itu semua beban beralih kepadaku, demi cita – cita anakku yang tinggi, aku pun harus siap memperjuangkannya.

Tak hanya itu, aku juga harus merawat ibuku yang sudah renta karena hanya mereka berdua yang aku punya.

Ditenggah padatnya pekerjaan, sering kali aku menahan sakitnya perut yang kambuh akibat maag yang sudah terlanjur akut.

Sampai disuatu waktu karena sudah tidak tahan dengan sakitnya perutku, aku tidak sadarkan diri dan tiba – tiba tersadar di sebuah ruangan yang terdapat pula putriku disana.

Tidak lama kemudian, dokter masuk ke ruangan dan memberikan keterangan.

Menurut dokter dalam tubuhku bukan hanya ada maag saja tetapi juga ada polip di rahim yang mengharuskan aku melakukan pengangkatan Rahim.
Mendengarkan dokter rasanya lemas seluruh badanku.
Sesampainya di rumah aku hanya termenung memikirkan diagnosis dan saran dari dokter, berulang kali kufikirkan resiko pasca operasi yang membuatku menolak untuk melakukan operasi.

Dengan keputusan yang bulat demi kesehatan, aku memutuskan untuk melakukan kuret ( prosedur bedah pembukaan serviks (dilatasi) dan pemotongan jaringan yang berada di sekitar rahim (kuretase) untuk menangani penyakit pada sistem reproduksi wanita).

Sudah beberapa kali aku menjalani prosedur kuret. Namun, kuret yang sudah berjalan tidak membuahkan hasil, polip dirahimku terus berkembang.

Pendarahan, sudah hampir setiap hari aku rasakan.
Demi anak dan ibuku, aku harus sembuh dari penyakit ini.
Ketika ada waktu luang, iseng – iseng aku membuka social media yang sudah banyak sarang laba – labanya.

Awalnya aku cuma ingin mencari obat untuk penyakitku ini. Tak sengaja masuk ke sebuah akun yang menawarkan produk menarik untuk daya tahan tubuh. Kandungan Vitamin C yang tinggi baik untuk daya tahan tubuh.

Meski sedikit tertarik, aku masih ragu dengan kondisi kesehatanku.

Namun itu tidak membuat ketertarikanku berhenti, terus saja aku mengulik manfaat dan kandungannya.

Akhirnya aku mulai ngobrol dengan CSnya. Dia memberiku motivasi untuk sembuh.
Entah bagaimana ceritanya kemudian aku percaya. Mungkin memang keinginanku untuk sembuh besar sekali.

Aku menceritakan semua yang aku keluhkan dan dia memberiku semangat dan dorongan yang kuat untuk mengobati polip ini.

Dengan Saranya, aku kembali lagi ke dokter untuk berkonsultasi, dan lagi lagi dokter menyarankan untuk pengangkatan rahim karena polipku sudah semakin parah.

Aku menghubungi dia(Penjual) lagi untuk meminta doa dan berterimakasih yang sebesar – besarnya karena sudah memberi dorongan demi kesehatanku.

Dan aku berjanji untuk membeli produknya untuk menjaga daya tahan tubuh dan mempercepat proses pemulihan operasi, agar aku cepat beraktifitas seperti sedia kala.

Hari Jum’at 26 April 2019, adalah hari yang mendebarkan bagiku, aku hanya pasrah dan berserah diri kepada tuhan atas kesembuhanku. Dengan ditemani putriku, aku berangkat ke rumah sakit untuk menjalankan operasi pengangkatan rahim.
Operasi berjalan lancar dan Setelah beberapa hari dirumah sakit akhirnya aku dipulangkan dan harus melakukan rawat jalan untuk memantau perkembangan pasca operasi.

Pada saat itu aku menghubungi temanku (Penjual) dan memberikan kabar bahagia ini, bahwa aku sudah selesai operasi dan sudah dipulangkan untuk menjalani proses pemulihan.

Sesuai dengan janjiku dan alasan utamaku untuk menghubungi dia adalah ingin membeli produknya untuk mempercepat pemulihan dan menjaga daya tahan tubuhku agar tetap segar untuk menjalani hari – hariku yang padat.

Awal aku membelinya 3 box untuk 1 bulan pemakaian.

Setelah mengkonsumsi satu minggu aku sudah merasakan khasiat dari produk yang dia tawarkan, badanku terasa lebih sehat dari sebelumnya dan juga tidak gampang drop seperti dulu.

Tapi setelah 2 minggu mengkonsumsi aku merasakan manfaat double.
Tidak hanya kesehatanku saja yang membaik tapi penampilan pada kulitku juga semakin kenyal, flek hitam memudar, pori – pori yang dulunya kelihatan banget sekarang mulai tidak terlihat dan karena saya dulu mengunakan krim dari dokter kulitku jadi tipis, tapi setelah mengkonsumsi MISCELLA-G saya tinggalkan krim dokter. Sekarang kulitku tampak lebih cerah dari sebelumnya.

jika dibilang produk ini hanya bisa mengatasi

FLEK HITAM, KULIT MAKIN CERAH DAN KENYAL,
“Saya rasa semua itu BOHONG.”
Karena, saya juga merasakan badan yang lebih sehat dan pemulihan pasca operasi lebih cepat

TERIMA KASIH MISCELLA-G,

yang sudah memberikan keberanian untuk saya mengambil keputusan yang sulit, memberikan uluran tangan berupa suport yang sangat membantu untuk melewati masalah kesehatan saya.

Dan saat ini saya sudah bisa beraktifitas seperti biasanya untuk menjalankan Salon saya demi menghidupi anak dan ibu saya.
Banyak sekali perubahan yang saya rasakan semenjak bergabung dengan MISCELLA-G.

KUALITAS HIDUP SAYA JADI LEBIH BAIK
“Satu hal yang membuat saya mantap untuk memilih produk ini, karena produk ini rekomendasi para dokter.”

Yang notabene mereka nggak akan mudah kasih rekomendasi, karena ini berhubungan dengan kesehatan orang banyak

Untuk teman – teman yang mempunyai masalah kecantikan langsung saja bergabung dengan MISCELLA-G, bukan hanya KECANTIKAN saja tapi KESEHATANMU pastinya terjaga.

“Saya sudah membuktikannya sendiri”
Dengan manfaatnya yang luar biasa, harga tidak akan jadi masalah bukan?-

Read More: