Diceritakan oleh Hetty Kamase (Bekasi), Salah Satu Customer Setia MISCELLA_G

Nama saya Hetty, berusia 65 tahun dan untuk wanita seusia saya sudah memasuki masa menopause.

Awalnya, saya tidak terlalu memikirkan perubahan tersebut. Tapi setelah beberapa waktu berjalan saya mulai khawatir karena perubahan pada tubuh saya terlihat nyata: kulit semakin kering, kusam, rambut rontok, perut dan payudara yang makin mengelambir….

Aduuh maak…. pokoknya jelek banget deh….
Saya kemudian mulai serius mencari solusinya. Semua iklan – iklan produk kesehatan dan kecantikan yang saya beli, sudah berganti – ganti produk saya coba….


Saya benar – benar sudah jadi korban iklan tapi tidak ada satupun yang memberikan hasil yang signifikan.

Saya Hampir Putus Asa. Sampai Akhirnya.....

Saya hampir putus asa dan di ujung keputusasaan, saya ketemu dengan Miscella-G.

Tadinya saya sempat ragu, karena teman saya pernah cerita dia mengkonsumsi kolagen dari produk lain tapi badannya justru makin gemuk.

Foto Customer Miscella-G yang Tetap Menawan Di USia 65 tahun

Tapi, customer service Miscella-G menjelaskan bahwa 18 kandungan alami di Miscella-G sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan dari dalam.

Jadi tidak hanya sekedar cantik dan sehat dari luar saja, tapi Miscella-G tidak menggemukkan karena tidak mengandung pemanis buatan, susu maupun pewarna. Bahkan Miscella-G bisa dikonsumsi mulai usia anak – anak sampai dewasa, ibu hamil, juga untuk wanita menopause seperti saya.

Dengan Penuh keyakinan, pembelian pertama saya langsung 10 Box dengan harapan disinilah perhentian saya dalam mencoba berbagai produk kesehatan dan kecantikan.

Awal-awal mengonsumsi Miscella-G, efek yang saya rasakan adalah tidur saya pulas dan BAB lancar. Namun setelah 2 bulan mengonsumsi, kok belum juga terlihat perubahan yang signifikan, ya?

TAPI kemudian,……. 

Tapi, WOW! Belum Masuk Bulan Ke-3, Khasiat Miscella-G Bikin Saya Kagum

Setelah memasuki minggu ke-3 di bulan kedua ada sesuatu menarik…
(Maaf) Puting susu saya yang tadinya hitam berubah menjadi kemerahan dan payudara saya terasa lebih padat.

WOOOW……

Ini sesuatu yang luar biasa bagi seorang wanita menopause seperti saya. Saya tidak menyangka hasilnya menjadi seperti itu.

“Tadinya saya berfikir yang penting melalui Miscella-G ini saya bisa sehat dan kulit bisa lembab dan mulus cukuplah.”

TERNYATA

“Khasiatnya alamaaak….. Saya benar – benar kagum …. Payudara saya bahkan lebih kencang dan satu lagi, alergi di tangan yang sering muncul karena faktor udara, bisa sembuh tanpa saya olesi salep.”

Sekarang Saya Jadi Pede Di Depan Suami. Kulit Saya Lebih Cerah Hingga Di Lipatan Terdalam

Bu Hetty (tengah) bersama kedua rekannya (hak cipta foto dimiliki sepenuhnya oleh Bu Hetty Kamase. Penggunaannya harus seijin beliau)

Sekarang menghadapi suami saya lebih percaya diri karena tadinya gairah untuk melayani suami sudah hilang sekarang muncul kembali.

Saat ini saya konsumsi Miscella-G sudah memasuki bulan ke 4 dan apa yang saya peroleh?
Sungguh mengagumkan, rambut saya yang tadinya rontok banyak banget sekarang sudah tumbuh rambut – rambut halus tanpa memakai obat penyubur rambut.

Eits….
Bukan itu saja, lipatan – lipatan dibagian dalam tubuh saya yang tadinya hitam-hitam sekarang sudah memudar menjadi kecoklatan dan saya punya keyakinan bulan – bulan kedepan akan menjadi putih rata seperti kulit asli saya.
Satu lagi,
Kulit tulang kaki diatas tumit saya yang tadinya hitam kasar seperti kapalan sekarang sudah memudar jadi kecoklatan.

WOW…..
Miscella-G semua yang ada dalam dirimu mewakili apa yang diidamkan para wanita, tanpa perlu lagi repot – repot cari produk kecantikan maupun kesehatan yang iklannya menjanjikan macam – macam tapi belum teruji kebenarannya”

I LOVE YOU MISCELLA-G

Baca Kisah Inspiratif Lainnya

Kisah Inpiratif Bu Ali Suchib

Suntuk Putih, Kena Kista, Kini Setia Dengan Miscella-G

This is the heading

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.

This is the heading

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Ut elit tellus, luctus nec ullamcorper mattis, pulvinar dapibus leo.